Powered by Blogger.

Can u imagine world without music?

RSS

Ne-Yo's Concert at Istora Senayan Jakarta

One word for Ne-Yo's concert in Jakarta.. AWESOME!!!!!!!!!
22 Januari 2011, akhirnya Ne-Yo, penyanyi rap asal Las Vegas yang memiliki nama asli Shaffer Chimere Smith Jr ini mengadakan konsernya yang pertama di Jakarta, Indonesia.



Mulanya, promotor konser ini SENTRA LIVE berencana mendatangkan Chris Brown dan Ne-Yo pada 18 Desember 2010, tetapi pihak management Chris Brown sempat membantah bahwa Chris Brown akan mengadakan konser di Jakarta. Banyak orang yang sudah membeli tiket presale Chris Brown & Ne-Yo dikecewakan karena berita itu, termasuk saya. Setelah cross-check ke Sentra Live, sang promotor, Sentra Live menjanjikan: "There will be a show" ~ Itu sedikit cerita kasus di balik konser ini, tetapi tidak penting, yang penting Sentra Live telah menepati janjinya.

Tiket dibandrol seharga 700 ribu (Tribune), 800ribu (festival), 1 juta (VIP A), 1,2 juta (VIP B). Konser diadakan di Istora Senayan dan hanya sekitar 75% tiket terjual, tidak sold out. Mungkin, karena nama promotor Sentra Live belum sebesar nama Java Musikindo dan sempat ada kasus batal konser CBNY sebelumnya.
Saya beserta teman-teman, dan teman-temannya lagi, sampai di Istora Senayan sekitar pukul 18.00 WIB, karena diberitakan bahwa gate akan dibuka pukul 18.00. Sampai di sana, saya dan beberapa teman iseng foto di backdrop "DRESS LIKE NE-YO CONTEST" dan dapet topi. =)





antriannya panjang bangettt
 
Lisa, Nisya, Ella
Setelah menunggu lumayan lama dan antrian yang lumayan panjang, sekitar pukul 19.30 pintu baru dibuka. Penonton-penonton kebanyakan dewasa muda, dan hanya sedikit ABG yang saya lihat di konser Ne-Yo.
Opening act ada Calvin Jeremy (di luar gedung), Soulvibe, Maliq n d'Essentials, Ello, DJ Twist & DJ Mikey Moran. I love the opening acts! Terutama Maliq n d'Essentials dan DJ's turn. Lagu-lagu yang dimainkan DJ adalah Top 40 RnB, langsung membakar semangat penonton dan satu venue semua jingkrak-jingkrak. Ada Like a G6 (Far East Movement), Dirty Bit (The Black Eyed Peas), Fast 2 Furious, Nothing on You (B.O.B ft. Bruno Mars), Empire State of Mind (Jay Z), Club Can't Handle Me (Florida), dan masih banyak lagi =)




Selama konser berlangsung, saya sempat post #LiveReport di Twitter, saya coba gabungkan ke sini ya, jadi bisa dilihat jam-nya juga =)..

1.  Soulvibe, Maliq n d'essentials, Ello done. DJ Twist n Mikey Moran is rocking the dance floor!! Wohoooo!!

MANTEB ABIISS!!! Dugem masaaaalll..

Good starter before Ne-Yo's performance. The DJ's warming up the dance floor!!!!

Dirty Bit, Nothing on You, Fireworks, Like a G6, Empire State of Mind, Baby (Bustin Jieber), I Know You Want Me and another TOP 40 RnB list!

My dream concert ya kayak gini. Satu venue loncat2, lagu asik2. Semoga Ne-Yo nya gak anti klimaks. Opening-nya uda keren2 abis! After party!

jeffreyhs After parteeehhh!! RT @chacanatasa: klo gini enak lgs lanjut @annamarot @ceCiLiasilvia @maria_gabriella @Patcuy @deeeww @nindottt @aaiinnii

#LiveTweet #NeYoConcert - Becoz of U, and now.. SINGLE! *mumpung ada sinyal* :P

Ne-Yo bagiin bunga mawar merah buat penonton cewe! *dies*

#LiveTweet #NeYoConcert NeYo lg toast champagne (kayaknya) :p "For good music, good life, good luck"

#NeYoConcert #Live Tweet - Irreplaceable + Take a Bow! °\(‾▿‾)/°

#NeYoConcert #LiveTweet Let Me Love You!!! Aaaawwww!!

And now, he's singing.. Hate That I Love You!!! *jleeeebbbbbbbb

#NeYoConcert Ada cewe ga tau siapa dibawa ke panggung dipeluk2 dicium2 mesra bangetttt ama Ne-Yo sambil nyanyi! Ga pentiiiiiingggg!!!!!

jeffreyhs #LiveNow @NeYoCompound - One in A Million #NeYoJKT -- dan ada si cewe yg peluk2an ama doi.. Mariana namanya.. http://plixi.com/p/71705224

Selama ini saya sll bilang, konser Pitbull adlh konser paling mantappss penampilan dan penontonnya. Kali ini posisi teratas diperoleh Ne-Yo!

Konser Pitbull: nyanyi dikit, byk dance. Penonton ABG-dewasa muda. Konser Ne-Yo: banyak nyanyi, banyak dance. Penonton dewasa muda,gak alay!
































Ella, Chaca, Gita & boyfriend, Anna, Jeffrey





Next? Nonton konser apa yah? Bruno Mars? hmmmm.... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment