Powered by Blogger.

Can u imagine world without music?

RSS

Another Step of Life

Sudah lama sekali gak update blog. Ada 4 bulan sepertinya. Kesibukan dan mood menulis yang naik-turun yang membuat blog ini agak sedikit terbengkalai. Nulis blog udah kayak nulis skripsi ajah -__-" .. Nah ini lagi mood banget nulis, jadi akan nge-post beberapa judul blog tampaknya. Karena beberapa bulan ini saya banyak mendapat pelajaran baru. Tentang hidup. Dan tampaknya tidak baik jika disimpan sendiri saja, tetapi dibagi juga kepada orang lain.

Related to the previous post clik here .. Me and him decided to letting go each other. Tertanggal 16 Februari 2011. 3 hari setelah Valentine, dan 3 hari sebelum wisuda. Sedikit ironis, but we're best friends still. =)

Oh well, I'm already graduated! Lulusnya bulan Oktober 2010, di-wisuda tanggal 19 Februari 2011. Sembari menunggu wisuda, waktu luang digunakan untuk bernapas (halah...), apply & job interviews, melakukan hobby2, dan handle part-time job.
Tanggal 19 Februari 2011 wisuda. Senang sekali rasanya melihat diri sendiri dan teman-teman seperjuangan pakai toga, lulus, bergila-gilaan di panggung wisuda (note: waktu rehearsal) :p Yah, secara kami jurusan yang terkenal kompak dan angkatan 2006 adalah angkatan yang memang kompak (sudah diakui dosen-dosen dan kakak2 kelas lhoo) :D
Melihat wajah sumringah teman-teman, saya tahu juga bahwa ada beban dalam diri kami masing-masing, yaitu melanjutkan hidup, cari kerjaaaaa which is gak gampang cari kerja sesuai apa yang kita idam-idamkan.

Kalo ITB punya patung gajah, Petra punya patung wajah Rektor Pertama (kok kayak Bung Hatta ya?) :p

Jandy Luik & Fanny Lesmana ~ pembimbing skripsiku

Papa, Tita, Ella, Mama


Minus Asri Yunita & Atiyatna Widyanti. Cepat menyusul yah kawan!
Fikom 2006!

Next step in life? Kerja. Sudah pasti ya. Maksudnya kerjaan tetap, bukan part time atau freelance nge-job aja. Tapi, saya diberi kesempatan oleh Tuhan untuk lanjut S2, dan memang saya ingin lanjut S2 bukan ikut-ikutan. Mumpung masih ada semangat belajar, beberapa bulan yang lalu mendaftarkan diri di Universitas Indonesia. Beberapa tahun yang lalu sejak internship udah pengen banget lanjut di UI, ambil Magister Manajemen Komunikasi. 17 April 2011, ikut tes masuk di UI Depok. TPA & English. TPA ada 3 kemampuan yang di-tes. Kemampuan Verbal, Kemampuan Matematika, Kemampuan Penalaran. English test nya seperti tes TOEFL tanpa Listening Comprehension. Sebulan menunggu, menghitung hari, sambil deg-deg'an dan berdoa, akhirnya tanggal 22 Mei diumumkan bahwa saya diterima di Universitas Indonesia. Well, thanks be to God. Sekarang lagi sibuk cari tempat tinggal di Jakarta Pusat yang dekat dengan UI Salemba, karena nggak mau tinggal di rumah sendiri soalnya kejauhan di Taman Aries (Kb. Jeruk). Per Juli akhir / awal Agustus i will be back live in Jakarta! Setelah meninggalkannya selama +/- 8 tahun =) Di sana keluarga lebih banyak daripada di Surabaya, teman-teman? tetap seru lah.. banyak temen di sana.. cinta? we'll see.. ;) udah umur 23 nih..


Mobile Uploads'nya Jeffrey tanggal 28 Mei 2009.

Diterima di UI tanggal 22 Mei 2011. 2 tahun kemudian =)


 "Wishes do come true.. at a price. Have faith. Ora et Labora." =) xoxo.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment